TrustWeb
Reviewmu.com no-minimum.com

PTC Asing Tanpa Minimal Pay Out

Untuk informasi saja, buat yang suka program PTC (paid to click), atau yang suka dapat duit klak-klik iklan, ini ada PTC yang katanya tanpa minimum pay out. Alias Anda bisa dibayar dengan angka penghasilan sangat minim. Bahkan Anda bisa memindahkan bayaran Anda ke rekening virtual Anda walau nilainya hanya beberapa sen. Untuk PTC yang saya sebutkan ini, karena dari luar, tentunya Anda perlu memiliki akun rekening virtual yang support. Dalam hal ini saya menggunakan e-gold. Belum tahu cara membuat rekening di e-gold? Baca disini!
Setelah Anda memiliki rekening uang virtual segeralah Anda coba program PTC berikut ini:


DonkeyMails.com: No Minimum Payout


no-minimum.com

Nilai bayaran perkliknya 1 cent atau $0,01. Kecil, ya? Tapi jangan khawatir, Anda bisa mencari orang lain untuk ikut bergabung di program ini melalui link Anda, maka Anda akan mendapatkan pasif income dari penghasilan mereka juga. Jadi semakin banyak Anda mengajak orang melalui link Anda maka pendapatan Anda akan semakin besar. Lihat keterangan mereka.

Baca juga artikel yang berhubungan:



0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket