TrustWeb
Reviewmu.com no-minimum.com

Verify E-gold dengan Nomor Pajak

Lama saya ingin memposting masalah ini, tapi baru ingat sekarang. Untuk pemberitahuan saja bagi yang membutuhkan bahwa sekarang e-gold sudah memperbaharui sistemnya dengan menyertakan proses verifikasi. Mungkin saja ini merupakan pengaruh dari kondisi e-gold saat ini dimana sekarang sudah banyak program marketing yang tidak menerima lagi kegiatan transaksi menggunakan e-gold yang menciptakan anggapan bahwa e-gold sudah tidak bisa lagi digunakan sebagai e-curency yang memadahi.

Karena itu sekarang e-gold mengharuskan bagi setiap penggunanya untuk melakukan verifikasi data personal dengan menyertakan Tax ID (Nomor Pokok Wajib Pajak). Saya melihat di forum-forum orang masih banyak yang bingung dengan verifikasi ini. Malah ada yang memasukkan nomor KTPnya segala karena gagal memasukkan NPWPnya. Kita bisa memasukkan NPWP kita dengan memasukkan semua angkanya saja tanpa disertai dengan karakter lain seperti (.) atau (-).
Mungkin Anda yang masih kebingungan gara-gara akun e-goldnya tidak bisa terakses sepenuhnya bisa mencoba tips tersebut.
Atau mungkin Anda punya pengalaman lain?

Baca juga artikel yang berhubungan:



4 komentar:

  Cebong Ipiet

15 Desember 2008 pukul 13.35

kalo verify paypal sama alertpay bisa g ya
aku wes nduwe npwp heheheh
tpi credit card nya belon

  Antoxite

16 Desember 2008 pukul 01.59

@Cebong Ipiet, verify paypal kan nggak harus pake kartu kredit. Di Indonesia kartu debet yang support tu Debet Niaga Extra, tapi belum tahu pasti perkembangannya nanti coz ada perombakan di management niaga, semoga saja tidak berpengaruh. Verify juga bisa menggunakan VCC (virtual credit card) yang dikeluarkan bank dari amerika. Sekarang juga sudah banyak penjual VCC di Indonesia, googling aja. Kalo alertpay ga perlu kartu kredit, asal kita bisa nunjukin identitas kita dari berbagai rekening tagihan.

  Cebong Ipiet

8 Januari 2009 pukul 11.32

masalahnya ngga pny rekening tagihan, kalo rekening tabungan?

  Praetorian'Fx

4 Maret 2009 pukul 05.36

nomor NPWP yang dimasukan ada berapa digit ya??

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket