TrustWeb

Gambar Hot, Cewek Sexy di Internet!

Mau lihat gambar hot? Ok,ok tenang, bro akan kutunjukkan yang hot buat kamu! Atau mau tahu cewek seksi di internet yang mesti kamu ketahui. Nah disini kamu bisa dapetin semua itu...
So siap-siap aja ku liatin rahasia yang pasti pingin kamu tahu!
Nih ku liatin yang Hot:



Hwahahaha... makanya bro, jangan mikir yang ngeres dulu... Sori aja mungkin yang kamu cari ga kamu temuin disini, tapi yang ingin kamu ketahui n' kamu butuh pasti bakal kamu ketahui disini..
Siapa sih yang nggak mau duit dollar setumpuk kaya gitu, kamu pasti juga mau, kan.. kenapa nggak mulai dari sekarang kita cari duit juga lewat internet kalau emang sekarang internet sudah bisa kita jadikan sebagai sumber duit. Sumber duit? Beneran? Ya,iya. Makanya aku bikin blog kaya' gini buat berbagi ilmu sama kamu... ga enak kalo kaya sendirian... hehehe...
lagian dengan berbagi ilmu internet marketing, aku bakal tambah kaya... dasar! ternyata ada maunya :)
Tapi kok bisa sih bagi-bagi ilmu malah bikin tambah kaya? Nah, ntar aku ulas dikit-dikit, santai aja bro, yang penting kita bisa sama-sama kaya, kaya ilmu, kaya materi.
Nah untuk bisa menghasilkan uang dari internet, ada banyak banget caranya, ntar kita bahas satu-satu, tapi paling tidak, biar lebih gampang, kita mesti punya website atau weblog.
Apapula itu weblog?Weblog atau yang sering disebut blog adalah website khusus yang terfokus pada konten yang sering diupdate, biasanya dipake buat berbagi informasi, laporan atau apa saja sesuka hati penulisnya. Gampangnya ya kayak gitu. Nah, ini dia yang aku sebut "cewek
sexy di internet". Maksudnya? Konon blog itu berjenis kelamin cewek, semakin cantik layoutnya, semakin menarik kontennya, semakin berisi, semakin dilirik orang... hahaha...
Buat kamu yang belum tahu gimana sih cara bikin weblog, ntar di postingan berikutnya ku kasih tahu, cuma bentar kok, beberapa menit juga dah jadi. Semudah itu? Pastinya. So, jangan kemana-mana, tetep nongkrong di Antoxite kalo emang mau kaya :) !!

Baca juga artikel yang berhubungan:



1 komentar:

  melinjo.com

25 Oktober 2008 23.21

review by : http://melinjo.com

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket