TrustWeb
Reviewmu.com no-minimum.com

Membuat E-mail Address di Yahoo!Mail

Untuk melengkapi beberapa keperluan Anda dalam hal blogging ada baiknya Anda memiliki akun juga di Yahoo!Mail. Emang apa gunanya? Akan saya beritahu pada postingan berikutnya. Sekarang saya akan mengajak Anda untuk membuat akun di Yahoo!Mail.

  • Pertama tentunya Anda perlu mengetik alamat Yahoo!Mail di address bar brosur Anda. Ketikkan http://mail.yahoo.com/ dan tekan enter.
  • Klik Sing Up di sebelah kanan bawah.
  • Akan muncul halaman formulir. Pada pilihan "I prefer content from:", pilih Bahasa yang Anda inginkan
Silahkan Anda isi kotak isian seperti yang terlihat di samping ini.
Lihat apakah semua isian sudah sesuai seperti yang Yahoo! inginkan. Jangan lupa untuk memberi tanda centang pada kotak kecil dibawah gambar code pada pertanyaan "Do you agree?"
Klik "Create My Account" (jika dalam bahasa Inggris)


  • Akan muncul halaman pemberitahuan tentang data akun Anda. Ingat E-mail Address Anda dan passwordnya. Jika suatu saat Anda lupa passwordnya, Anda bisa menggunakan jawaban Anda atas Security Question yang telah Anda pilih. Klik "Continue"
  • Tampilan Yahoo!Mail Anda akan berbeda pada setiap komputer, tergantung pada resolusi komputer Anda.
  • Untuk Tampilan Yahoo!Mail yang baru, Anda bisa melihat kotak seperti gambar disamping. Chek Mail untuk mengecek e-mail yang ada di kotak surat Anda, New untuk membuat/menulis e-mail baru yang akan Anda kirimkan. Inbox untuk mengecek e-mail yang masuk ke kotak surat Anda. Draft untuk melihat konsep yang telah Anda buat dan simpan. Sent untuk surat yang telah Anda kirim. Spam untuk surat yang tidak Anda kehendaki. Trash untuk pembuangan data. Contact untuk menambah daftar data teman Anda. Notepad untuk menulis dokumen text. All Feeds untuk melihat feed yang terdaftar dalam akun Yahoo!Anda. My Folders untuk melihat folder-folder penyimpanan Anda. Kotak Search Mail untuk mencari e-mail di kotak surat Anda dengan pencarian berdasarkan kata atau frase tertentu. Jika Anda memilih dalam bahasa Indonesia sewaktu pendaftaran maka kata-kata tersebut di atas tersaji dalam bahasa Indonesia yang mudah untuk Anda pahami. Tentunya alamat e-mail anda akan berakhiran dengan @yahoo.co.id, beda kalau Anda mendaftar akun internasional maka akun Anda akan berakhiran @yahoo.com.
Nah mungkin sekian dulu, ya posting saya kali ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pertanyaan Anda melalui link/tautan "Posting sebuah Komentar" di bawah ini.


  • Kaitan

Membuat E-mail Address di Gmail.



Baca juga artikel yang berhubungan:



0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket