TrustWeb

Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)



Selamat Hari Raya Idul Fitri, Untuk teman-teman saya baik yang di dunia maya maupun dunia nyata(dunia gaib nggak lho), maaf jika saya ada salah... Kosong-kosong, ya.

Baca juga artikel yang berhubungan:



2 komentar:

  Cebong Ipiet

29 September 2008 07.34

halo Anto..bagus juga tuh mandiri nyari duit sendiri,semangad, ixixixi tpi kok kategorinya gituuu...^_^
oyi makasi dah mampir
sekedar saran aja
ilangin verifikasinya niy ato bikin kotak komentar langsung di bawah biar g repot kl yg mo sharing dan komen
salam kenal
minal aidin wal faidizin, maapin yak klo ada salah kata, sekedar sharing aj kok

  Antoxite

2 Oktober 2008 05.30

Ok, ok makasih, sarannya dah tak kerjain n dah jadi! Thanks, ya mbak.

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket