TrustWeb
Reviewmu.com no-minimum.com

Duit Gratis dari PTC Lokal

PTC atau Paid to Click yaitu salah satu program penghasil uang yang akan membayar Anda untuk setiap iklan yang Anda klik/Anda baca. Ya, cukup membaca iklan mereka, Anda akan mendapatkan bayaran. Nilai bayarannya tentunya bermacam-macam tergantung perusahaan penyelenggaranya. Saat ini sudah banyak sekali program PTC di internet dan mulai berkembang pula di Indonesia. Tapi Anda tetap harus hati-hati karena banyak sekali program PTC yang hanya tipuan belaka atau yang disebut SCAM, yang tidak akan pernah membayar Anda. Ciri-ciri yang mencolok dari PTC SCAM ini adalah bayaran yang besar banget, bahkan ketika pertama kali mendaftar kita sudah diberi USD$ 2000 di akun kita.

Nilai minimal yang akan dibayarkan ke kita juga berbeda-beda. Ada yang $5,$10, $20, dsb.
Dalam postingan kali ini saya ingin memperkenalkan PTC lokal kepada Anda. Katanya setiap klik Anda, Anda akan dibayar Rp. 100. Dalam 1 hari ada sekitar 5, 10, atau 12 iklan. Anda akan dibayar jika minimal nilai minimal yang terkumpul di akun Anda sekitar Rp.50.000,-. Bukan itu saja, jika Anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung di program ini melalui link khusus dari Anda, maka Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan juga dari setiap klik yang dilakukan orang-orang yang Anda ajak. Bahkan nilainya mencapai 100% dari penghasilan mereka. Kalau masih bingung akan saya buat skemanya saja, kira-kira seperti ini:
Jika Anda bekerja sendiri:
1 hari klik 10 iklan maka penghasilan Anda 1 hari adalah
10 X Rp. 100 = Rp. 1000
Jika ada 20 orang yang bergabung melalui link referral Anda:
1 hari klik 10 iklan maka penghasilan dari 20 orang tersebut adalah
20 X 10 X Rp. 100 = Rp. 20.000
Jadi penghasilan Anda dalam 1 hari jika Anda bekerja dengan 20 orang adalah
Rp. 1000 + Rp. 20.000 = Rp. 21.000
Jika kegiatan ini rutin dilakukan oleh Anda dan oleh orang-orang yang telah bergabung tadi tiap hari maka dalam 1 bulan Anda akan mendapatkan sekitar Rp. 630.000
Anda bisa melakukan kegiatan ini cukup dengan waktu ½ - 1 jam saja tiap harinya. Atau bisa Anda lakukan sebagai sambilan ketika Anda browsing di internet. Nilai diatas merupakan nilai relatif, tergantung seberapa giat Anda melakukan kegiatan tersebut dan seberapa giat Anda mencari orang untuk bergabung di program tersebut melalui link Anda. Semakin banyak yang bergabung melalui link Anda maka akan semakin besar pula pendapatan Anda.
Berikut contoh program PTC lokal:


Untuk program PTC dari luar yang membayar dengan dollar akan saya bahas di postingan saya selanjutnya.
Untuk mencoba, silahkan mendaftar dulu di program PTC diatas. Setelah mendaftar, loginlah dan klik “Klik Iklan”, Anda akan menjumpai link-link iklan yang telah tersedia. Klik satu demi satu iklan tersebut, akan muncul jendela baru yang terbagi atas dua frame. Frame atas untuk penghitung waktu dan yang bawah untuk iklannya. Tunggu sampai penghitung waktunya berhenti, hingga berubah menjadi kata “Done”. Setelah itu baru Anda klik iklan yang lain.
Sebaiknya gunakan broser Mozzila FireFox yang memiliki fungsi tab untuk lebih mempermudah Anda.



Baca juga artikel yang berhubungan:



1 komentar:

  Unknown

5 April 2009 pukul 23.44

thanks ya...
visit: http://gspotcom.blogspot.com

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket