TrustWeb
Reviewmu.com no-minimum.com

Mendaftar di Payment Processor E-gold

E-gold sudah digunakan untuk transaksi online sejak tahun 1996. Ini adalah rekening emas online. Jadi dana Anda akan dikonversikan dalam nilai emas dunia. Naik turunnya nilai rekening e-gold Anda tergantung pada naik turunnya nilai emas dunia. Jika Anda memasukkan atau menerima dana ke rekening e-gold Anda maka nilai dana itu akan disimpan dalam ukuran emas. Anda bisa mengambil dana Anda dengan mengkonversi ke dalam rupiah dan memasukkan ke rekening bank lokal melalu exchanger yang sudah banyak tersedia di Indonesia. Anda bisa mendapatkan rekening e-gold ini dengan gratis. Tidak ada fee bulanan dan fee pada setiap transfer hanyalah 1 %. Berikut cara mendaftar akun e-gold:

* Buka browser Anda dan masuk ke http://www.e-gold.com

* Klik Create An Account

* Isi form yang ada. Pilihlah “I Agree”

* Cek mailbox Anda. Akan ada e-mail otomatis dari e-gold dengan subject ~e-gold e-mail verification code~. Cek e-mail ini di inbox. Untuk pengguna Yahoo, Live, Gmail, cek e-mail ini di folder “Junk E-mail” / “Bulk”/ “Spam”. Klik link yang tersedia

* Muncul halaman Account Creation, isilah form yang ada. Seluruh isian dengan huruf dicetak tebal harus diisi. Isilah isian E-mail Verification Code dengan kode yang dikirim ke mailbox Anda tadi. Anda tinggal sorot kode itu, klik kanan dan plih copy dan paste atau tekan ctrl + V ke kotak isian di halaman Account Creation.

* Klik Open Account

* Jika Anda mengisinya sesuai yang diinginkan e-gold maka akan muncul halaman yang memuat no rekening Anda yang bisa Anda gunakan untuk transaksi nantinya. Anda akan dikirimi juga berbagai informasi mengenai rekening e-gold Anda melalui e-mail Anda.

* Sebaiknya untuk mendaftar Akun e-gold Anda lebih baik Anda menggunakan e-mail tersendiri yag dikhususkan untuk informasi rekening.

* Anda bisa melakukan login untuk melakukan aktifitas di akun Anda dengan mengisi nomer akun atau nomer rekening yang tadi Anda peroleh, passphrase Anda dan Turing Number yang terlihat di samping isian ini. Klik Login

* Untuk melihat isi e-gold anda klik di bagian "Balance", transfer antar rekening klik bagian "Spend" , untuk meilhat laporan transaksi klik bagian "History"

* Untuk memasukkan dana ke rekening e-gold Anda, Anda bisa mengirimkan sejumlah rupiah (nilai minimal ditentukan oleh setiap exchanger) melalui transfer ke rekening exchanger di Indonesia. Pihak exchanger akan mengkonversi ke nilai e-gold saat itu dan mengirimkan dana Anda ke rekening e-gold Anda.

* Begitupun dengan penarikan dana Anda dari rekening e-gold. Anda tinggal mentransfer dana e-gold Anda ke rekening exchanger dan pihak exchanger akan mengkonversi ke nilai rupiah saat itu serta selanjutnya akan dikirimkan ke rekening Anda di bank lokal.

* Beberapa exchanger di Indonesia contohnya: http://www.indochanger.com/ atau http://www.sentraegold.com/

http://www.indochanger.com/

http://www.sentraegold.com


Baca juga artikel yang berhubungan:



0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket