TrustWeb
Reviewmu.com no-minimum.com

Membuat Chicklet Secara Instan

Apa Anda mau bertanya apa definisi chicklet? Ini adalah contoh chicklet . Sama seperti favicon, ini adalah penanda suatu website/blog. Dipergunakan juga sebagai sarana backlink (link balik) dari situs lain ke situs kita. Saat ini untuk membuat chicklet tidaklah sulit lagi. Tidak perlu menguasai program pengolah gambar. Bisa kok dibuat secara instan. Caranya?

1. Kunjungi situs http://tools.blogflux.com/buttonmaker/
>2. Akan muncul halaman seperti ini:
3. Chicklet terbagi dalam dua bagian, bagian kanan dan kiri. Masukkan kata pada kotak isian text, baik yang kanan atau yang kiri, tentunya yang menunjukkan weblog Anda. Pilih warna text dengan mengklik ikon warna di samping kanan kotak isian. Begitu juga dengan background textnya. Jangan lupa juga mengatur indentasinya (alignment).
4. Klik "Generate Button" untuk melihat hasilnya.
5. Klik "Save" untuk menyimpan gambar chicklet ke komputer Anda.
6. Anda tinggal upload kembali gambar itu dan taruh di weblog Anda.
Mudah kan? Seperti biasa silahkan tinggalkan komentar...

Baca juga artikel yang berhubungan:



1 komentar:

  Swara Jambi

20 Juni 2009 pukul 08.59

Mas gmana ya,klo membuat menu Copy paste kayak di tempat mas,tapi buat di bloger mas...?Klo bisa di sidbarnya,Punya mas sudah saya pasang Punyaku gmana ya...?he h e he..buatin banner nya ya mas..?

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket