TrustWeb

Cara Mengetahui Halaman Blog yang telah Terindex

Pernah tidak Anda berpikir halaman apa saja dari blog Anda yang telah terindex oleh mesin pencari. Jangan-jangan ada yang terlewat. Nah untuk mengetahuinya sebenarnya cukup simpel. Gak perlu repot. Caranya, ketikkan site:www.antoxite.co.cc pada kotak pencarian Google. Ganti donk tulisan yang tercetak merah dengan alamat blog Anda sendiri.
Nah, Anda akan menemukan halaman-halaman blog Anda pada halaman hasil pencarian. Disitu juga akan tertera berapa jumlah halaman dari Blog Anda yang telah terindex. Simpel kan?



Baca juga artikel yang berhubungan:



3 komentar:

  dbanditzz

13 Desember 2008 04.15

pak....

saya mw tanya kn saya udh bwat

ky gni : file:///C:/Users/User/Desktop/tab.html
( tolong di liad)

trus di taro di mana yach....

  Antoxite

15 Desember 2008 03.51

@dbanditzz, tolong pertanyaannya lebih spesifik lagi, mau dibuat gimana?

  hw-iTech:

22 Agustus 2009 10.17

thanks y infonya,,,

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket