TrustWeb
Reviewmu.com no-minimum.com

Mendulang Rupiah dengan Menulis Review

Pernahkah Anda mendengar situs TomsHardware.com? Saya tidak bermaksud membahas situs tersebut, tapi saya ingin berbagi cerita tentang si pemilik situs itu. Ia dulunya hanyalah pemuda biasa yang hobby mengotak-atik hardware. Dari hardware yang ia otak-atik tersebut ia lalu membuat reviewnya, baik kehandalan suatu produk hardware ataupun kekurangannya ia tuliskan pada website pribadinya. Kadang teman-temannya pun memintanya untuk memilihkan produk hardware yang pas buat mereka. Dan laporannya ia tulis di websitenya. Hingga suatu saat sebuah perusahaan hardware terkemuka mengetahui kegiatan si Tom ini. Mulai saat itu datanglah kepada si Tom berbagai order dari perusahaan hardware untuk mereview setiap produk yang akan dilaunching. Dengan review si Tom, perusahaan bisa memperbaiki produknya jika ada kekurangan dan jika ada kelebihan dari produk tersebut bisa dijadikan testimoni untuk menarik pembeli bahkan mendongkrak sales. Selain itu situs perusahaan juga akan mendapatkan link balik dari situs Tom yang akan meningkatkan trafik situs.

Lama-lama order Tom untuk mereview juga semakin banyak hingga akhirnya ia bisa kaya, membuka situs yang lebih profesional dan mengangkat temannya untuk jadi karyawannya.
Saat ini Anda pun bisa mencoba berbisnis juga seperti Tom. Ya, bisnis review. Apa saja yang bisa direview, lakukan saja. Tentu kita akan mendapat imbalan sesuai permintaan review dari produsen atau pemilik bisnis. Anda bisa mencari pemilik bisnis di internet untuk menawarkan order review dengan menyertakan backlink ke situs mereka. Biasanya yang mereka inginkan adalah review di situs ber-pagerank tinggi. Semakin tinggi page rank semakin mahal nilai reviewnya. Tapi jangan khawatir buat yang belum memiliki pagerank tinggi, sebagian dari pembeli review kadang menginginkan review dari blog atau website dengan nilai tertentu alexa rank atau jumlah subscriber, bukan page rank.
Nah kalau kesulitan mencari order. Bisa mencoba ikut dari program pihak ketiga. Saat ini di internet banyak sekali broker review dengan nilai review ataupun syarat tertentu. Sebagai contoh saja, di Indonesia juga sudah ada, silahkan bergabung di Reviewmu.com. Program review lokal ini didirikan oleh Cosa Aranda, pebisnis maya senior. Silahkan join dulu dan Anda bisa segera mendaftarkan Blog Anda. Setelah blog Anda disetujui, Anda bisa langsing mencari pembeli review melalui daftar yang tersedia. Harga review minimum adalah Rp. 10.000,-. Anda bisa mengambil uang pembayaran Anda melalui bank, setelah uang Anda di akun Reviewmu mencapai payout minimal, yaitu Rp. 100.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca di websitenya. Untuk informasi broker review yang membayar dengan dollar akan saya bahas lain waktu.

Baca juga artikel yang berhubungan:



0 komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi

Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Blogadr.com - Listed (add your blog to Blogadr.com) Internet Top Blogs Blog Review TopOfBlogs Blog DirectoryBlog Directory Directory of Internet Blogs business blog berburu dolar http://wendh4.blogspot.com/ ihsan's blog ngemprut fauzie's blog Photobucket